Belajar dari Pilkada Jakarta  

Entah apa hebatnya kekuasaan, hingga orang-orang berbondong memperebutkannya.  Yah,  yang jelas dengan kekuasaan, orang bisa melakukan lebih banyak lagi untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Ini kalo digunakan untuk sepenuhnya membela kepentingan rakyat. lain halnya apabila kekuasaan dijadikan alat bisnis maupun alat politik. Tentu ini akan banyak merugikan rakyat.  Maka berhati-hatilah memilih pemimpin, jangan sampai salah pilih. Jangan mengatasnamakan SARA untuk mempengaruhi pilihan orang lain.

Buktikan dengan kinerja dan bukti nyata.  Selamat atas terpilihnya Tim OkeOce,  semoga bukan hanya sekadar janji manis kampanye. Buktikan janji manismu.  Agar rakyat terus menaruh rasa percaya padamu.  Gitu aja!  Salam Oke Oce!

Karena perkataan yang kurang baik dan sopan telah menutupi bagusnya kinerja seseorang .  Dibumbui dengan kampanye dg isu SARA pula.  Ditambah kampanye  politik dgn isu agama.  Lengkaplah sudah,  Ini pembelajaran untuk mu Ahok-Ahok yg lain,  Generasi Penerus Ahok.  Belajarlah dari Pilkada Jakarta.

Kita harus maklumi,  warga Jakarta blm secerdas itu.  Karena masih termakan isu SARA.  Its Ok.

#Mulutmu Harimau Mu

Leave a comment