Rahasia Magnet Rezeki

Kalian pernah gak sih mikir, kok susah banget mencari rezeki sih? Apa sih yang harus dilakuin biar rezeki kita bisa lancar? Kalian perlu baca bukunya Nasrullah yang berjudul, “Rahasia Magnet Rezeki”. Disitu dibahas secara detail dan dengan bahasa yang enak dibaca alias ngalir banget dan dengan kisah-kisah nyata pengalaman penulis. Di buku tersebut dibahas magnet rezeki yaitu, Positive Thinking, Positive Feeling, dan Positive Motivation.

Energi baik akan bertemu dengan energi baik. Jika energi dalam diri tidak baik, maka energi baik dari luar tidak akan mendekat. Rezeki diibaratkan sebagai energi baik, maka untuk mendatangkan rezeki caranya sederhana, cukup ciptakan energi baik dalam diri, maka rezeki akan datang dengan sendirinya. Nah pertanyaanya sekarang, apakah energi baik dan energi tidak baik itu? Yuk mari kita bahas.

Keluhan, iri hati, dengki, sombong adalah energi tidak baik. Energi tersebut tidak akan membuat rezeki datang. Justru akan membuat rezeki jadi susah alias seret.

Sebagian besar dari kita, pada umumnya bekerja keras dalam mencari uang dengan pergi pagi pulang malam, jungkir balik mengejar proyek, saling sikut dengan pesaing, misalnya. Bisa sih mendatangkan rezeki memang, tapi tentunya tidak berkah rezekinya.

Kerja keras memang harus dilakukan, tetapi selain itu perlu diupayakan juga dengan menciptakan energi positif dari diri. Misalnya, bekerja keras dalam berpikir positif, bekerja keras dalam sholat tepat waktu, kerja keras dalam tilawah Al-Quran, kerja keras berpuasa, kerja keras membahagiakan orang lain. Upaya-upaya tersebut dapat mengundang rezeki.

Ketika energi baik dalam diri sudah terkumpul, secara otomatis rezeki akan datang dengan sesimple itu. Semacam Magnet Rezeki.

Well, semoga tulisanku bermanfaat buat kalian!

 

Advertisements

One thought on “Rahasia Magnet Rezeki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s